NATIONAL EXAM: Day 1

Akhirnya yang ditunggu-tunggu dateng juga. 4 hari yang menentukan segalanya (kata temen-temen sih gitu).
Pelajaran pertama, Bahasa Indonesia sukses dan semoga dapet nilai SEMPURNA amin. Meski ada kejadian nggak ngenakin juga sih. Soal nomer 22-32 ga ada masa? Udah aku bolak-balik berkali-kali siapa tau nyelip, tetep aja ga ada. Aku bilangin deh ke pengawasnya, pengawas ikutan bingung, akhirnya manggil Tim Independent (bener itu ya sebutannya?) yang megang soal tambahan. Sialnya, di soal yang dia pegang juga ga ada 10 nomer itu. Ternyata aku ga sendiri, temenku, Finny, juga kekurangan soal. Tapi dia beruntung banget soalnya Iwan bilang kelebihan soal, dikasih deh ke Finny. Nah aku? udah ngerjain 20 nomer eh mulai dari awal lagi pake paket soal lain kaya yang disuruh Si Tim Independent tadi. Mampuslah saya kehilangan setengah jam. Tapi gapapalah semoga jawabanku bener semua dan dapet nilai 10, I mean SEMPURNA.
Pelajaran kedua Sosiologi. Hwaaaaw kalo yang ini aku optimis banget bisa dapet 10. Meski ada soal yang bikin bingung, tapi teman-teman saya yang baik hati dan tidak sombong membantu saya dengan tulus ikhlas hahah. You guys are sooo kind, LOVE ya!
Okay, ini baru hari pertama dan masih ada 3 hari di depan mata. Ini jelas jadi doa semua murid kelas XII se-Indonesia karena kita pengen dan harus L U L U S. amin amin amin.
So, what about yours?

Tadinya aku mau postingin foto temen-temen yang lagi ribet sama catetan sama handoutnya, tapi foto-fotonya kehapus karena kebodohan saya :(
 

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

featured Slider