Wanna Be A Fashion-blogger

Hi, my name's Mita Adindayu, called Mita or Dinda at home.
Mulai dari sekitar kelas 2 SMA aku udah tertarik sama yang berbau fashion. Pertama buka majalah yang aku liat langsung halaman mix and match-nya. Apalagi abis liat-liat fashion blog ternama just like:
1) Hot Chocolate and Mint yang banyak ngasi inspirasi fashionstyle yang gampang dan terlalu ribet cuma harus pinter-pinter nge-mix baju yang kita punya. 
2) Fashion blogger muda yang udah bisa dandan dan berpose keren di depan kamera dengan umurnya yang masih 12 tahun, yep she's 12 guys and she's really awesome! you can check on it by yourself on The Creme de La Crop
3) Pose foto yang cool ga kalah keren sama baju-baju dan aksesoris lucu on Diary of : THE RIOTOUS BELLE.
4) Kalo pengen niruin gaya-gaya model luar negeri bisa nyontek di Fashion-Maverick nih. Banyak banget inspirasi juga kalo kita punya baju 'sebangsa' itu.
5) 3 kata deh buat Afternoon Tea and Livingroom >> KEREN KEREN KEREN! Ups, itu 1 kata ya?

Masih banyak lagi fashion blogger yang bisa kita tiru gaya-gaya kerennya. Termasuk aku yang melotot tiap buka postingan mereka. Ga banyak koleksi baju keren yang aku punya dan kebanyakan unbranded. Tapi ga ada batesan kan untuk berkreasi? Nah, makanya fashion blog itu tuh yang bantuin aku buat tampil keren meski dengan baju yang 'seadanya' haha.

Here is my first look. Foto-foto ini diambil sama temen-temen sekelas aku buat ngisi yearbook kita. 
Temanya adalaaaaah PUNK.

But it's not so punk eh?


I looooove studs.

Cardigan dan ankle boots itu aku sendiri loh yang nempel studs-nya :)
Zipper necklace made by myself, inspired from here

and I loooove my classmates too
Thank you so much to Pak Fusliyanto yang mau fotoin kita dan dapet hasil sekeren ini :)

Makasih yaaa udah mampir ke post pertamaku. smooch :*

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

featured Slider