Art Project

Kemaren-kemaren menjelajah ke blog laen, dan nemu blog keren yang art-nya amazing. Wow banget deh pokonya. Aku pengeeeen bisa bikin kaya gitu. Trus aku buka-buka postingannya dan nemuin cara bikin salah satu art yang dia bikin hihi. Meski awalnya hasilnya ga sebagus bikinan Venia, tapi yaaah namanya juga belajar, tapi hari kedua nyoba udah dapet hasil yang lumayan haha senengnya bukan maen (lebe emang).
nyari gambar yang gampang dulu buat permulaan hehe. ini yang belom diwarnain.
VOILA! Jadi berwarna!

Senengnya bukan main pas udah nyelesein 2 gambar itu haha. Bakalan belajar terus biar bisa sekeren Venia. GO GO FIGHT!
Thankyu so much to Venia udah ngasi ilmunya.
Added them to my gadget.
Xoxo :)

Another amazing arts on lookbook.nu, Nancy Zhang. Always love her looks and absolutely her arts. Check them out, fellas!

CONVERSATION

2 komentar:

Instagram