The Breathing Rose

I met my bestfriends in our Junior High School, but now we're on different High School. Kita bersepuluh tetep saling komunikasi dan kadang nyempetin waktu buat ngumpul, liburan, atau bahkan cuma makan di cafe yang ga mesti lengkap semuanya bisa dateng. That's what we called a FRIENDSHIP, that's what we called CHUGIL.

Venty's birthday
Lussy's birthday

Spent a Saturday afternoon
My birthday
Holiday on Banyuwangi
Putri's birthday
At Mery's house
Vina's birthday
Mery's birthday
Dan masih banyak lagi foto lainnya karena kita emang narsis HAHA.
Okay, lemme introduce them..
ka-ki: Mery, Binta, me, Venty, Putri, Egi, Lussy, Vina
ada lagi Nadia yang sekarang ga bareng kita lagi soalnya pindah ke Bekasi
dan Nanda yang susaaaah banget kalo diajak ngumpul kaya gini.

I LOVE them MUCH
Doain kita lulus dan diterima di jurusan yang kita mau yah.. amin. Doain juga kita bisa tetep langgeng kaya sekarang hihi. kiss kiss :*

CONVERSATION

1 komentar:

Instagram