Pasir Putih (1)


Aloha! Badan capek semua nih kemaren baru pulang dari liburan sekelas (meski ga semuanya ikut). Padahal cuma 2 hari tapi udah bikin badan pegel hafuh hafuh. Gara-gara maen kasti di pantai sih. Tapi yang penting senengnya itu lho haha.
Berikut beberapa penampakan saya selama liburan hari Rabu-Kamis kemaren. Cuma muka saya yang terlihat disini, yang bareng temen-temen besok deh belom dapet fotonya sih (maklum ga ada kamera sendiri hoho).

ini waktu di dalem bus mau berangkat


Pantaaaai!
Foto ini diambil waktu di atas dermaga jd keliatan deh kapalnya

Nyantaaaaai kaya lagi di pantai (emang di pantai -.-)

Yang ini lagi di bus mau pulang. Lihatlah muka saya merah-hitam ga karuan hwaaa

Besok kalo udah dapet fotonya dari kamera temen-temen mau upload lebih banyaaaaak lagi ahaha.


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Instagram