Tick Tock

Nungguin jam 19.00 tanggal 17 kemaren rasanya lamaaa banget padahal udah tinggal 5 menit tapi udah ga sabaran. Mana di twitter jam 18.15 udah pada rame ada yang keterima, ada yang enggak. Haaa jadi tambah dag dig dug.
Akhirnya yang ditunggu dateng juga. Langsung deh aku buka webnya daaaaan........
Wuhuuuu aku kena di pilihan 1. Alhamdulillah... Tadinya rada ga percaya juga soalnya itu kan jurusan IPA, nah aku IPS. Makanya aku punya feeling masuk di pilihan ke 2, Program Studi Televisi dan Film. Tapi ternyata berhasil yiha!
Temen-temenku yang daftar di UNEJ kebanyakan juga dapet pilihan 1. Oke, ternyata itu taktiknya. Ternyata yang diprioritaskan anak-anak daerah dulu, makanya gampang keterimanya. Kenapa ga kuliah di luar kota? Yaaah emakku tersayang ga ngebolehin, lagian disini juga ada jurusan yang aku mau dan ternyata dapet.
Temenku juga ada yang dapet di UB, UGM, UM, waaaa hebat-hebat ya mereka. Tapi buat temen-temen yang belom dapet, SEMANGAT BUAT TES TULISNYA!

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

featured Slider