DIY bag

Bisnis yang sempet saya lakoni. Bisnis kecil-kecilan sih, tapi hasilnya lumayan buat nambahin uang jajan. Belajarnya otodidak loh haha sempet bangga juga bisa bikin tas sendiri meski cuma tas kain yang hasil jadinya masih acakadut hehe.

kain katun
kain furing
gunting
mesin jahit tua punya nenek

Setelah sekitar 5 jam..... voila! Jadi deh!
Temen-temenku banyak yang suka loh, banyak yang udah beli juga meski aku udah bilang kalo aku penjahit pemula yang cuma nyoba-nyoba bikin dan hasilnya ga bagus-bagus amat, tapi mereka ga peduli dan pembeli terus nambah haha. Selain murah, warna dan model tas bisa dipilih sendiri hanya dengan Rp 30.000 (kaya di iklan yah). Ini bukan promosi loh.


Sayangnya sekarang udah berhenti soalnya kemaren-kemaren sibuk ujian, aku juga kalo ada mood aja bikinnya hehe.
Besok-besok bisnis kecil-kecilan lagi aaaah..

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Instagram