Menunggu Itu Membosankan

Udah sekitar satu bulan lebih aku jadi pengangguran. Mulai dari abis UN sampe nunggu pengumuman aja udah satu bulan, ditambah sampe sekarang hafuh. Tapi enak juga kalo nganggurnya ga ada beban gini. Udah lulus, dapet PTN, mau ngapain aja jadi bebas.

Banyak yang nanyain 'liburan kemana aja?' lebih banyak dirumahnya daripada jalan-jalan. Sekitar seminggu yang lalu aku berdua mbakku ke Jakarta. Berangkat sehari, pulang sehari, disananya cuma 4 hari. Haaaa kurang sih sebenernya, cuma tanggalnya bentrok sama jadwal ujian mbakku. Kita perginya juga gara-gara mbak aku mau nonton KIMCHI, jadinya harus sebelom tanggal 4 Juni. Aku sih bukan k-popers jadi yah ga ikutan nonton, tidur aja di rumah om. Acaranya pas di Jakarta juga cuma keliling ke rumah sodara-sodara aja yang di Bogor sama Depok juga dan paling banyak ke tempat makan bukan tempat wisata hihi emang lebih enak makan kayanya. Seafood di Mang Engking UI... yummy!
Waktu pulang, balik lagi ke rutinitas biasa. Nganggur. Tapi untungnya ada temen setia yang siap nemenin kapanpun aku butuh.


yeah! twitter!
Kapanpun dimanapun, dia selalu siap menemaniku (halah). Meski kadang sepi mention juga (sigh) tapi yah lumayanlah buat hiburan.
Nah sekarang tinggal nungguin waktu buat ospek aja nih. Masih Agustus ntar mulainya. Well, just enjoy it.

Gimana liburan kalian?

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Instagram