Feeling Betrayed

Siang-siang, panas-panas, niatnya mau cari makan sekaligus wifi-an buat update blog. Mulai bosen sama templatenya, meski jarang update post sih~
Pergi deh ke Labore Coffee & Eatery. Udah sampe di tempat, udah pesen makan dan minum, ternyataaaa wifi-nya lagi trouble. Geez. Padahal biasanya kesini wifi-nya kenceng banget :(
But that's okay. Ketolong sama makanannya yang yumsss. Beef patty, terlur ceplok, potato fries, plus mozarella yang leleehhh. Uhhh.

Sekali-sekali ga mesen kopi nih ceritanya, jadilah mesen ice mocha yang ternyata enak. Meski cokelat, tapi rasanya ga terlalu manis.

Well, meski niat blogging gagal, yang penting perut kenyang. Yassshhh.

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Instagram