Curhat: Sosmedku, Diaryku

Jaman sekarang sih, buku diary pakai gembok udah enggak banget. Semua diumbar di sosial media dengan mudahnya. Bahkan artis lagi galau pun kita tahu.

Aku pun gitu. Pernah, bahkan sering rasanya ada perasaan kesel, marah, cemas, galau, dan sebagainya yang pengen diungkapkan di sosial media. Tapi akhirnya nggak jadi karena satu alasan, alay. Kadang udah ngetik panjaaaang, tapi endingnya dihapus lagi karena alasan tadi.
Entah ini karena aku introvert atau gimana, yang jelas aku ngerasa nggak keren aja untuk ngumbar perasaan terdalam kita di sosmed, ya nggak sih?

Ps.: Juga untuk yang hobi bikin 'cerpen' di caption, plus nggak nyambung sama foto yang diupload, oh well... get a blog then.

Termasuk ini salah satunya, foto yang nggak nyambung dengan isi posting. Nggak nemu foto yang pas sih :(

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Instagram