Ketika Kamu Tiba-Tiba Ingin Nulis

Dimulai dari pelatihan menulis yang disponsori kantor tahun lalu, kalimat narasumbernya bener-bener bikin tergerak. Aku punya blog, yah meski dari awal tujuannya cuma buat post foto-foto (yang sesungguhnya akupun sekarang ga sanggup kalau liat), tapi sayang banget kalau dibiarin gitu aja.

Coba mulai dari sebulan sekali nulis, kemudian persempit jadi seminggu sekali, sehari sekali, dan tulisan Anda akan semakin terlatih. Buat waktu luang Anda untuk menulis. (Prof. Dr. H. Imam Suprayogo)

Meski setelah pelatihan itu masih belum tau mau nulis apa, tapi beneran deh niatan itu udah ada. Mulai aktifnya pun baru bulan lalu. It tooks time that much.

Jadi entahlah blog ini sebenernya tentang fashion, lifestyle, curhat, atau apapun, it's just about me. Semuanya yang lagi pengen aku tulis. Latihan terus. Yaah, siapa tau setelah 4 tahun nulis bahasa Java dan PHP, akhirnya sekarang bisa handal nulis artikel atau sejenisnya. Di blog ini pun aku ga mau nulis yang terlalu formal dengan EYD yang sesuai. Santai aja.

Oh! Sekalian nih, selagi bahas tentang pelatihan nulis, aku mau pamer foto waktu pelatihan itu. Di acara Pelatihan Menulis Artikel yang diadakan Radar Malang. Daaannn.... bonusnya, para peserta punya kesempatan ketemu Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw. Yay for us!

Radar Malang: Minggu, 1 Mei 2016
Entah aku (dan keluargaku) aja yang ngerasa, tapi itu foto center-nya di aku hahaha. Peluk jauh untuk mas fotografer :) Sayangnya nggak punya soft copy foto ini nih, jadi cuma bisa foto yang di koran aja deh.

(Mbak) Kezia Warouw waktu memberi jawaban pertanyaan dari peserta dan Bapak Iman Suprayogo yang nggak bisa melepaskan pandangannya.
Foto-fotonya memang cuma tentang Kezia Warouw waktu datang aja, karena selama pelatihan kita cuma fokus ke materi aja sih. Bapak narasumber (yang sangat menginspirasi) aja sampai rela waktunya di-hold sebentar karena ada tamu spesial.

Pelatihan yang berkesan banget. Gratis (karena dibayarin kantor), dapat banyak ilmu, dapat pengalaman, dapat inspirasi, dan ketemu Puteri Indonesia 2016. Kapan lagi, ya kan?

A great memory-flashbacks never hurt you. Good nite!

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Instagram