Reuni Mini Geng Sukses

Setelah satu kali purnama, nggak percaya rasanya bakalan kangen sama gadis-gadis ini. Meski nggak ketemu setahun (bahkan lebih), rasanya masih baru ketemu beberapa minggu lalu.

Meet my gorgeous girls, Leli & Kadek.
Kita namain 'perkumpulan' ciwi-ciwi ini sesuai tahapan yang kita jalani, karena kita percaya nama adalah doa (cie banget). Diawali dari geng 'Pejuang Skripsi', karena waktu bikin grup Line kita lagi hectic ngerjain skripsi bareng (sesungguhnya karena bingung mau kasih nama apa). Terus setelah (akhirnya) skripsi selesai, ganti nama lagi jadi 'SKOM 2015' karena lagi berjuang untuk wisuda biar cepet dapat gelar sarjana. Dan yang sekarang lagi dipakai namanya 'Orang Sukses'. Nama klise, tapi penuh doa dan motivasi.

Jangan dikira selama berjuang bareng-bareng bikin kita rukun terus dan tanpa guncangan. Waktu awal bikin grup chatting, isi member-nya enam orang lho, sekarang? Tinggal bertiga aja nih. Ah... sudahlah. Nanti baper.

Seharian ketemu kemarin nggak kita sia-siakan. Seharian itu juga kita ngobrol terus, mulai dari yang belum pernah dibahas di grup, sampai yang udah berkali-kali dibahas masih diobrolin lagi. Biasalah ya, cewek :) Cerita di kantor masing-masing, rencana nikah, rencana punya anak berapa, kabar bahagia, sedih, senang, dan yang pasti rasan-rasan (ngomongin orang) hehehe.

Meski kita baru deket banget di akhir-akhir semester, tapi saking ketemu hampir tiap hari, jadi serasa kayak udah temenan lamaaa deh. Hmmm... atau aku aja yang ngerasa gini(?). Kita yang awalnya cuma cerita tentang hal-hal umum, kayak temen-temen kampus, tugas kuliah, dan sekitarnya, kemudian berubah jadi "Kalian aja yang tau" atau "Kalian yang pertama tau" atau "Cuma kalian yang bisa aku pamerin".

Mulai siang, pulang bentar untuk mandi, lanjut lagi sampai malam, masih lanjut lagi besoknya.
Setelah (terpaksa) puas ngobrol bertiga aja, malamnya kita pakai untuk ngumpul lebih ramai. Karena si Leli ini ketua angkatan, yaudadeh ngajak seangkatan kumpul bareng. Tapi, yah seperti yang bisa ditebak, yang datang juga 4L (lu lagi lu lagi). Tapi emang mereka aja sih yang kita kangenin, karena yang sering ketemu selama kuliah juga mereka.

Bukan cuma aku yang makin lebar. Bahagia~
Hmmm kira-kira bisa ketemu lagi kapan ya? I mean, berapa tahun lagi? Sudah gendong berapa anak? Seperti apa wajah kita nanti? We'll see..

CONVERSATION

3 komentar:

  1. Terharu tong huhuhu
    Aku juga ngrasa kyak kita dah sahabatan dr kecil (alaynya keluar)
    Cepet ketemu lagi yuk geng sukses, sehat dan bahagia selalu cintakuhh

    ReplyDelete
  2. Terharu tong huhuhu
    Aku juga ngrasa kyak kita dah sahabatan dr kecil (alaynya keluar)
    Cepet ketemu lagi yuk geng sukses, sehat dan bahagia selalu cintakuhh

    ReplyDelete

Instagram