Goes to Bogor: Drama Ditinggal Travel

Minggu lalu, tanggal 7 Januari 2017, jadi hari yang bahagia buat sepupu aku, Mas Zaki, dan (yang sekarang jadi) mantan pacarnya, Mbak Neno. Yes, ini bikin aku cuti kerja tiga hari untuk pertama kalinya untuk terbang ke Bogor.

Aku ikut penerbangan dari Juanda, karena ngikutin keluarga yang berangkat dari Jember. Biar berangkatnya barengan gitu.. Udah sekitar H-5 aku pesen travel Malang-Juanda. Namanya Nahwa Travel and Tour. Flight jam 13.45 tapi aku bilang ke operatornya kalo flight jam 12 buat jaga-jaga aja. Akhirnya udah fix akan dijemput tanggal 5 jam 7 pagi dan harus siap-siap jam 6 pagi.

Waktu hari H, jam 6 oagi aku udah cantik nih, udah siap dijemput. Okay, nunggu sampai jam 7. Karena kost-ku termasuk ujung dan paling dekat dengan Lawang, jadi aku paham kalau dijemput terakhir dan harus nunggu lebih lama. Sampai sekitar jam 7.30 aku masih santai, malah ketiduran hehe. Ngerasa udah cukup lama, sekitar jam 8.15 aku telfon ke kantor travelnya, surprise! Mas-mas operatornya bilang aku udah ditinggal penjemputan karena nomor telfon ga bisa dihubungi. Lah, padahal aku di sebelah hape terus, ini dipake telfon juga ga masalah. Jadi, entah aku salah nyebutin nomor hp waktu booking, atau operatornya salah nyatet data.

Enggak ada persiapan apapun atau plan B untuk kejadian kayak gini. Akhirnya aku telfon lagi untuk minta dijemput travel berikutnya yanh ternyata jam penjemputan mulai jam 9. Meski dari pihak travel nggak akan terima complain ketinggalan flight (karena aku bilang flight jam 12), aku kekeuh aja minta dijemput.

Daaan akhirnya dijemput juga sekitar jam 10.15. Duh, makin nervous dong. Takutnya ada macet atau apalah apalah yang enggak terduga di jalan dan ketinggalan flight. Meski kepikiran yang macem-macem, aku masih mikir tenang aja. Semoga masih sempat meski sampe last call.

Jam 12.20 akhirnyaaa aku sampe Juanda. Legaaaaa~ Keluarga yang udah nungguin juga keliatan lega banget.


Alhamdulillah sampai di Bogor dengan selamat sejahtera.


Di Bogor cuma ndekem aja di hotel. Padahal pusat tas Tajur cuma 5 menit dari hotel. Sedih :( Pergi cuma ke Kuntum Farm Field aja nemenin krucil-krucil kasi makan hewan-hewan. Lucu deh.

Mbeknya mimik cucu~
Dan yang terakhir, foto-foto waktu big day-nya.

Ngeksis di nikahan orang sebelum eksis di nikahan sendiri

'Big' Sister

Keluarga 'BESAR'

Selfie with the groom and bride is a must.
Hari Minggu siang, terbang untuk kembali menghadapi kenyataan.

See you next time, Bogor!

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

featured Slider